Thursday, April 07, 2005

Ym mati lagi nih.....

WWuuuaaaaaaaaahhhh...............Kemaren bener2 hari yang ngebetein. Tanpa sebab tanpa api, ujug-ujug alias ma' bedhundhuk aja ngrasa bete. Dan walhasil ga ngapa2in deh. Cuma bengong di depan PC tanpa ngerjain apapun. Mo telpon bunyi kek mo apa kek, yang jelas lagi males ya males...Kebawa ke udara deh, bawaannya kok gerah banget jadinya ke air mulu deh.

Bahkan ampe pulang kerja pun masih males, pas mo kuliah muncul lagi rasa bosen end bete. Ya udah cabut aja ah...biarpun dosennya dosen favorit aku. Pi sebodo amat, pulang...pulang. Dirumah makan es krim, bla...bla..bla.....trus iseng aja sms and miscall-in temen-temen. Hehehehe...maap ya yang aku miscall, pi ga marahkan???

Paginya rasa bete sedikit menguap berganti dengan sakit peyut. Duh syndrome ini sudah satu minggu ga ilang2 gimana nehhh......Mosok pagi-pagi udah 2 kali. Trus pas berangkat juga masih berasa sakit pi dibawa enjoy aja deh. Dan ternyata berlanjut lagi dengan ga bisa YM-an, whaaaaaaaaaaaaaaa......gimana nih.Pi gapapa kok, show must go on biarpun ga bisa YM masih tetep hidup kan ??? Pi tetep aja aneh wong orang lain bisa Ym-an kok aku aja yang ga bisa .....hik..hik...somebody heeelllleeeeeeeeeppppp..............!!!!!!!!

No comments: