Friday, April 01, 2005

Sabar ya....................

"Assalamualaikum...."
"Sombong nih..ga pernah kirim kabar, oya Yogi barusan nelpon lho....?!!"
"Lha, areke neng jejerku ...."
"Whe lha...ga koordinasi, wis konference ae......."

Sepenggal percakapan antara aku, Pam2 dan Yogi. Rame banget deh dan akhirnya aku dapet kabar juga tentang Pramu. Maaf ya prend, kemaren aku nanya2 terus padahal pastinya kamu pengin nglupain semua itu. Tapi percaya deh dibalik kesulitan pasti ada kemudahan. Pet sembuh ya...........

Beragam cerita mengalir tiada henti bak air sungai dari bibir kami bertiga. Puncaknya ya gurauan soal "Namun.....begitu indah kudengar", salam ya buat si ini salam ya buat lusie.Eh knapa ga buat calon mertua sekalian. Duh ustadz N'cep........jadi kangen ma kalian semua deh. Sejak kapan ya alih profesi jadi ustadz? Padahal sebelumnya kan N'Cep masih jadi satam ya....(ambil bahasanya Rafa).
Dua jam pun ga berasa deh.....Ah gratis ini ga masalah kan.....Besok telpon lagi ya...??!!! Jadi ketagihan neh...

Dan ditutup dengan saling mendoakan ya...salam buat keluarga dan oya besok klo ke Semarang aku kasih henpon CDMA deh pi Motorola kamu buat aku ya.....WWWaaaaaaaaakkkkk Guuubraaaaakkkkk...!!!!!!??

No comments: