Monday, October 06, 2008

Kangen Saat Itu

Hari pertama masuk kantor setelah libur selama seminggu. Masih dalam suasana lebaran, dan kantor pun masih sepi. Bahkan disatu lantai ada yang cuma 3 biji doank yang masuk :(. Sepertinya masih pada liburan dikampung halaman, menikmati cuti bersama keluarga. Sementara aku terdampar disini, sepi banget temen ngocol masih pada cuti.

Iseng blogwalking, masih males banget kerja (selalu sepertinya untuk yang ini :p). YM dengan beberapa temen, mengucap Minal Aidzin Wal Faidzin, minta maap, say hai, nanya mudik ga. Dan tiba-tiba aku inget saat-saat masih disana. Kangen......Tapi aku tau tak mungkin aku kembali. Dulu pernah aku ucapkan bahwa keputusan ini adalah langkah kecilku untuk menempuh perjalanan 1 milku. Masa iya aku harus mundur dan berbalik arah? Ditambah terdampar ke situs orang yang melambungkan angan ketempat itu. Teringat saat saat masih pake seragam satpam, saat2 diributkan dengan bising telepon dan teriakan, saat2 aku marah2in orang, saat2 penuh canda tawa. Ehm, 5 tahun bukan waktu yang sebentar. Sangat cukup menjalin keakraban dalam suasana kekeluargaan.

Aku sadar, bahwa hidup dipenuhi dengan pilihan, dan aku harus bisa mempertanggungjawabkan pilihanku. Sanggupkah aku? Harus!! Karena ini adalah pilihanku, untuk merubah jalan hidupku tanpa harus menunggu atau berharap tanpa diikuti tindakan. Bimbing Hamba Ya Allah, agar bisa lepas dari bayang-bayan saat itu tanpa harus melupakannya.

No comments: