Thursday, October 16, 2008

Ada Apa Denganku ??

Seminggu ini, aku terserang flu+batuk+pusing. Dan mungkin ga cuma itu aja tapi tambah satu item lagi yang ga aku sadari: STRESS. Gimana bisa? Entahlah, aku sendiri ngrasa ga ada masalah tapi kenyataannya dalam seminggu ini bikin masalah cukup banyak.

1. Salah nyebut kata makan jadi merit. Ceritanya pengin ngajak temenku maksi, nah aku telponlah ke ext dia dan dengan pede bilang "Merit yuk..". Dan ternyata itu aku ulang sampai 2x. Wakksss...tertawalah temenku diseberang telpon sana, untungnya sih dia cewek. Kalo Cowok dan diiya-in? Mampus dah aku....

2. Salah telpon ke bos. Awalnya sih mo nelpon temenku yang lagi ga masuk buat nanyain sesuatu dan ternyata nomor yang aku pencet adalah nomor pak bos yang sebenernya beda jauh. Untung nya terselamatkan karena emang ada kepentingan dengan beliau, meski aku diawali dengan bengong dulu dalam waktu lama.

3. Ngasihin uang sepuluh ribu dan nyebut itu sebagai seribu (jauh banget ya....)

4. Menyatakan dengan pede bahwa besok adalah hari Jumat. Heheheehhe untung aja aku ga langsung kabur ke kantor pusat untuk rapat, tapi konfirmasi dulu ke temen. Walhasil jadi diketawain dah.

5. Membaca DCN sebagai HLR dan jadinya salah kirim email. Cukup memalukan !

Ada apa denganku? Kayaknya perlu cuti nih biar bisa seger lagi.

3 comments:

Keluarga kami said...

Halo.Lusy dah lama gak jumpa. belum lebaran ya kita. maaf lahir bathin ya
Ayo..ada apa denganmu ? kecapean kali..banyak istirahat ya

Ning said...

kayanya saatnya untuk berlibur deh Lus ;p

atmarfiani said...

Allow Tante...

Kok kita bisa samaan yaa...hehehe...

Kalo aku biasa lah Tante... internal dalam negeri yang terbawa-bawa sampe ke kerjaan... jadi aja semuanya serba salah...
Tapi ya sudah lah... toch gak ada manusia yang sempurna dan namanya juga manusia, pasti gak luput dari salah...

Yukk.. kita lupakan aja & pikir yang positip2 aja...