Monday, June 06, 2011

Just Short Update

Kalau dilihat dari posting terakhir, berarti 1 tahun lebih saya mendiamkan blog ini. Ada banyak yang ingin dituangkan dalam untaian kata tetapi saya sendiri terlalu bingung untuk memutuskan apakah ini layak diketahui orang banyak karena hanya curhatan, keluhan semata. Tapi kerinduan dan keinginan untuk kembali belajar menulis memang tak sirna, dan akhirnya inilah tulisan perdana saya setelah menyandang status baru, seorang Ibu. Terakhir saya dalam kondisi hamil tua dan sibuk mencari nama untuk (waktu itu) calon putri kami, dan sekarang saya kembali setelah Zianka berumur 1 tahun 2 bulan sudah berjalan dengan lancar bahkan cenderung lari serta berceloteh dengan bahasa planetnya.

Pencapaian atau apa saja yang saya lakukan saat jauh dari blog? Paling membahagiakan setelah kehadiran Zianka di akhir Maret 2010 adalah, kami sudah menempati rumah mungil kami di selatan Jakarta. Jauh memang dari rumah orang tua saya di kisaran Blok M Jakarta, apalagi dari lokasi kantor saya dan suami sekarang menempuh hampir 30 km. Karma kah karena dulu saya sering meledek teman-teman yang perjalanan pulangnya memerlukan waktu 1-2 jam atau bahkan lebih sedangkan saya sendiri bisa mencapai rumah kurang dari 15 menit? Tidak, menurut saya karena memang lokasi ini yang sesuai dengan kantong kami (ngeles.com) terlebih lagi rencananya kantor saya nantinya akan pindah ke BSD (kalau jadi, gedung baru sedang dalam pembangunan dan sebelum saya berpindah ke lain hati :D). Sebenarnya saat kami sedang mencari "Istana" yang tepat ada rumah di belakang rumah Ibu yang dijual namun karena luasnya hanya kira-kira 30 m2 maka lebih memilih untuk melipir ke yang jauh saja. Dan disinilah akhirnya, di daerah Ciputat yang dekat dengan stasiun Sudimara dan selalu meminjam nama Bintaro untuk pencitraan setiap ditanya, hehehehe.

Pekerjaan? Masih begini-begini saja, tidak ada yang berubah meski sebenarnya pertengahan tahun lalu saya memperoleh kesempatan untuk berkarir di "hijau" yang sedang naik daun dan semakin maju namun karena satu dan lain hal akhirnya saya tolak (yang sekarang berbuah penyesalan, ya selalu menyesal dikemudian). Jadi ya bisa dibilang tidak ada pencapaian menggembirakan disini (ada sih, tapi sepertinya saya yang tidak mensyukuri...).

Bagaimana dengan 2011, apa target atau resolusi yang saya inginkan? Tidak muluk-muluk semoga menjadi pribadi yang lebih baik dalam beribadah, terus belajar untuk jadi ibu yang baik untuk Zianka  dan istri yang berbakti buat si akang , kami sekeluarga sehat terus dan beberapa target financial), semakin rajin untuk baking siapa tahu nantinya bisa menghasilkan rupiah, dan rajin posting :D. Doakan kami yaaaa.......

No comments: