Tuesday, May 31, 2005

Feel Not Good

Wah penyakit males kembali merajalela, dan kali ini kena juga deh getahnya (emang kapan kmu ga ngrasa males Lusie...???Perasaan everyday is males buat kamu...#ah itu kan hanya perasaan aja :))#). Padahal seminggu ini banyak banget kejadian yang sangat sangat sangat mengejutkan, menggembirakan. Pi gapapa, biarpun lom bisa tiap hari yang penting blog ini harus diapdet terus.

Masalah hidup, mati, rejeki, dan jodoh memang bener2 kuasa Allah. Dan banyak jalan yang Allah tunjukkan agar kita tetap mensyukuri nikmatnya. Yah salah satunya mungkin jalan rejeki yang sekarang aku punyai. Pokona apapun yang terjadi harus tetap mensyukuri nikmat Allah, tetap bisa qanaah ya......Huehehehehue emang sih ngomong itu gampang tapi kenyataannya?? Yah belajar aja deh sedikit demi sedikit. Namanya juga manusia wajar kan kalo punya rasa iri namun kita meski bisa memenejnya.

Dan adakalanya atau bahkan sering rasa iri, sebal, kesel itu harus kita pendam. Sebenernya klo bisa + thinking sih semua itu bisa jadi pemacu kita buat jadi lebih baik, motivator untuk bangkit dari "kerendahan".

No comments: