Friday, February 25, 2005

Bye My Friend....

Setiap awal pasti ada akhir. Demikian juga dengan pertemuan, suatu saat akan ada perpisahan. Salah ssatu babak dalam drama kehidupan.
Hari ini hari terakhir sahabatku masuk kerja (moga Senin masih masuk ya mba....Paling ga biar sempet say good bye...). Awal bulan dia sudah re-sign dan alih profesi jadi Ibu Rumah Tangga (duh kapan nyusul ya...). IRT, sebuah profesi yang sangat mulia.

Banyak banget ya ng udah kita lalui ya mba....Pas pertama tinggal dirumah aku biarpun cuma untuk beberapa bulan aja. Masih inget ga suka dikerjain Joko ma Siti ???Kodok...eh kodok...kodok....Hehehehe gara-gara punya penyakita latah jadi suka dikagetin ma adek-adek ku. Semenjak pindah ke kost-kostan jadi jarang banget main. Padahal keluarga dan juga tetangga suka nanyain "SUsmi kok ga pernah kesini lagi, kenapa ?".Palagi sekarang setelah nikah dan ga kerja, pasti makin ga pernah main lagi ke rumah. Belum lagi pas kita pada ribut begitu tau mba'e mo nikah, belanja bahan dan segala pernak-perniknya. Dan yang ga ketinggalan perjuangan pas mo ke Ajibarang, sayang deh Wied ga bisa ikut.
Inget kita semua ya mba...biarpun nanti kita sudah ga ketemu lagi. Doain kita semua tetap istiqomah, sehat, sukses dan dapet jodoh yang sholeh....
Semoga mba'e bisa menjadi istri yang sholehah, ibu yang mencintai anak dan keluarganya, Amien...