Tuesday, February 01, 2005

Masih J***H

Pagi ini masih sama dengan hari2 yang lain. Bangun pagi...bla..bla..bla...ke kantor, olahraga ( adat hari Jumat yang harus diikuti ) padahal sebenere masih pusing and atit peyut. Dan bener deh abis olahraga pusingnya kumat lagi, walhasil ga mandi deh hehehehe......untunge pada ga tau....Gapapa kan ya ga mandi kan asal wangi (padahal ga wangi juga dink :)..hihihihi.

Masih disibukkan juga dengan laporan mingguan dan gangguan. Duh boring banget rasanya. Tiap hari yang kujalani kok sama terus ???Mbok yao ada something yang menantang, menarik kaya fear factor gitu deh trus dapet duit trus beli mobil, rumah trus bla..bla..bla Menghayal banget sih......kaya orang ga ada kerjaan....Biarin aja,wweeeeekkk.....emang kurang kerjaan tuh.
Gimana Indonesia mo maju klo orang2nya kaya gini semua ???

Jenuh, bete, bosen, boring, garing, uring, surfing...apaan coba. Pokoke yang sejenis kaya gitu deh. Mana YM juga lagi diblok...Emang mati apa lus klo sehari aja ga YM-an (Mas Is comment). Ya ga sih pi gimana ya....koordinasi jadi lama (klise banget ya...padahal koordinasi apa coba)

No comments: