Thursday, October 23, 2014

Amanah Ke-2

Wah, lama sudah tahunan (agak lebay sih...) ga update blog. Banyak perubahan yang terjadi, selain pindah kerja yang paling terlihat adalah Insya Allah tahun depan sudah berempat. Ya, akhirnya setelah 4,5 tahun Zianka akan mempunyai adik.

Kehamilan kedua ini tidak direncanakan namun memang kami harapkan. Sadar hamil pun gara-gara teman kantor ribut kenapa sampai hari ke 25 di Ramadhan kemarin saya masih full puasa. PD aja sih jawab karena memang jadwal bulanan yang ga pasti. Sampai akhirnya penasaran juga dan karena masih ada sisa test pack di rumah, isenglah dipakai. Dan taraaaaa.......2 garis.

Karena sudah menjelang Idul Fitri, diputuskan untuk menunda kontrol ke dokter kandungan setelah lebaran. Sempat bingung juga mau ke dokter dan RS. Pilihan dokter dan RS tempat Zianka lahir sudah dicoret dari awal mengingat jarak yang semakin jauh. Sementara saya dan suami juga tidak sreg dengan RS yang cukup terkenal di dekat rumah. Iseng-iseng coba ke klinik Permata Bintaro, namun ternyata belum jodoh karena jadwal praktek hari itu diganti ke hari lain. Kemudian coba ke RS BWCH yang hanya selemparan kolor dari rumah Mamak, ketemu dr Tirsa Versani. Ga ada pertimbangan macam-macam kali ini. Yang penting dokternya perempuan dan tidak perlu antri.
Alhamdulillah sampai tulisan ini tayang, sudah masuk minggu ke 19. Semoga sehat terus dan dimudahkan sampai lahiran nanti.


No comments: